Sabtu, 07 Mei 2016

Gaya Potongan Rambut Undercut Untuk Pria


Tidak Cuma perempuan, pilih gaya potongan rambut yg serasi & trendy pun dibutuhkan oleh para laki-laki. Tampilan teramat utama diperhatikan terutama utk para laki-laki, ini dikarenakan nyaris seluruhnya tugas memberikan syarat bagi para pelamarnya utk berpenampilan rapi & menarik. Penampakan yg rapi & menarik bisa dimulai dari pengaturan & gaya rambut.

Disaat ini tidak sedikit sekali tipe potongan rambut bagi laki laki yg bakal menciptakan tampilan para laki-laki jadi lebih rapi & menawan. Salah satu dari tidak sedikit model rambut laki laki yg terkenal yakni gaya rambut undercut. Model rambut ini tak cuma diminati para laki laki dewasa saja, tetapi anak-anak & remaja pun amat meminatinya, seperti model-model rambut undercut berikut ini :

Potongan rambut undercut with hair design 20111487

potongan rambut undercut dengan blown up pomp 01155478

potongan undercut with dishevelled side quiff 2144798

rambut undercut with high-and-tight clipping 0339854


Memilih model rambut yang sesuai bagi pria sebenarnya tidaklah sulit. Pria cenderung tidak terlalu ribet dengan model rambut tertentu seperti wanita. Perawatan rambut untuk pria juga sederhana dan ringkas yaitu dengan memberikan gel rambut atau wax pada rambut maka rambut pria akan terlihat rapi dan menarik. Model rambut pria undercut juga salah satu yang mudah perawatannya namun terkesan rapi, menarik dan elegan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar